Banner

Monday, June 4, 2018

Manfaat Membaca Buku

Assalamualaikum sahabat bloger..

Banyak diantara kita yang tanya, apasih manfaat dari kita membaca buku itu?
Wahh.. ini menjadi pertanyaan saya untuk menjawabnya saudara?

Untuk postingan saya kali ini akan membahas pentingnya membaca buku, dengan membaca buku saudara akan menemukan beribu ribu manfaat didalam nya.
Nah buku apa yang harus saya baca ?
Tentunya buku-buku yang isinya ada unsur pendidikan dong..

Dengan membaca kita akan lebih terbiasa untuk bicara kepada orang lain, dapat mencerna pembicaraan orang lain, menemukan ide-ide yang pokok, menjadi senjata saat kita berdebat, dan yang lebih intinya lagi? Bahasa kita dalam sehari hari menjadi bahasa yang formal. Wahh manfaat bukan? Perlu kita catat saudara saudara, bahwa buku adalah gudang ilmu apabila saudara membacanya dan mengartikan.

Itulah manfaat nya.
Semoga artikel saya ini bermanfaat juga buat saudara yang membacanya..

Waalaikumsalam wr.wb

No comments:

Post a Comment

Ini lah Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Newscat 2018

Kiatanwar.blogspot.com Hari ni saya berbagi aplikasi yang memberi banyak hadiah, masih baru di android playstore. Sebelumnya mengulas tr...