Banner

Monday, June 4, 2018

10 Kata-Kata Bijak yang Dapat Kamu Cerminkan Sebagai Prinsip Hidup

Assalamualaikum sahabat bloger 😊

Postingan saya kali ini adalah kata kata bijak yang dapat saudara nikmati dalam membacanya.

Oke langsung aja sikatt saudara ! 😆

10 kata-kata bijak

Saya suka mendengarkan gosip, saya kagum bagaimana orang-orang itu bisa mengetahui hal-hal yang tidak saya ketahui tentang diri saya sendiri

Semua orang akan berfikir untuk mengubah dunia.

Tetapi tidak seorang_pun berfikir untuk mengubah diri dia sendiri

Lebih mudah membohongi seseorang daripada meyakinkannya bahwa ia sudah dibohongi


Jika mereka lebih sering melakukannya, itu bukanlah kesalahan ataupun kebenaran, itu hanyalah kebiasaan mereka


Saya tidak membencimu. Saya hanya kehilangan rasa hormat saya kepada mu


Kepercayaan dari orang yang tidak bersalah adalah alat yang paling tajam bagi seorang pembohong !


Dengan bersama kita saling menghancurkan satu sama lain.

Mari kita hancurkan mimpi kita masing-masing

Jika kamu adalah daratan

Maka aku adalah lautan.
Aku tidak membutuhkanmu dan kamu tidak butuh aku

Cinta memiliki dua wajah. Satu wajah membuatmu hidup, dan wajah lainnya menghancurkan mu

Apa yang kamu sebut cinta

Mungkin disebut nafsu oleh orang lain



Semoga artikel ini bermanfaat

Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Ini lah Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Newscat 2018

Kiatanwar.blogspot.com Hari ni saya berbagi aplikasi yang memberi banyak hadiah, masih baru di android playstore. Sebelumnya mengulas tr...